BATUBARA BERSIH

BATUBARA, Teknologi batubara bersih yang utama adalah dengan membuat Belum lagi. Perdana Menteri Australia Kevin Rudd telah mendirikan Global Carbon Capture Storage dan Institut dalam upaya untuk mendapatkan bola rolling komersial pada skala teknologi batubara bersih.

Lembaga ini adalah tujuan utama untuk mengarahkan perkembangan teknologi masih unproven. Capture Storage dan karbon, atau untuk CCS singkat, bertujuan untuk menghapus Carbon Dioxide dari emisi pembakaran batu bara dari kuasa stasiun. Beberapa metode untuk melakukan hal ini berada di bawah pembangunan, namun tidak satu dari mereka telah dibawa ke titik di mana ia akan bersemangat komersial. Tidak hanya itu, pada saat ini tidak ada metode yang mampu untuk mengambil 100% dari Carbon Dioxide dari emisi dalam skala besar operasi.

Apakah Batubara Bersih?

CCS memerlukan Karbon yang diambil akan disimpan. Skenario yang paling populer saat ini adalah untuk mengambil gas dari stasiun menguras tenaga uap, maka liquify dan pompa gas bawah tanah menjadi tempat itu seperti kosong sumur minyak.

Ada yang besar risiko yang terkait dengan kegiatan ini. Gerakan geologi harus membuka salah satu daerah penyimpanan karbon, justru akan sangat efektif yang Carbon Dioxide serdawa emitted. Diberikan CO2 dalam jumlah besar yang sedang direncanakan akan dikuburkan, seperti sebuah event dapat melepaskan CO2 cukup untuk risiko yang signifikan ketimpangan dalam suasana.

CCS tidak menghapus masalah Carbon Dioxide, hanya buries untuk sementara waktu dan seterusnya daun sebagai hadiah untuk generasi masa depan untuk menangani. Cara apa lagi yang terjadi saat ini, anak-anak dan cucu kita akan perlu semua dapat membantu mereka, bukan beban tambahan seperti bom waktu yang ticking miliar ton CO2 dikuburkan.

Article Source: Roger Vanderly








INFO COPO BANDUNG - Bandung Kopo

Postingan populer dari blog ini

Contact Piramida

Toko Sextoys | VIMAX asli - ALAT BANTU SEX PRIA : Rapper 50 Cent still facing lawsuit over posting sex video online without ... - New York Daily News

Toko Sextoys | alat bantu sex - www.alatkhususdewasa.com : NM Same-Sex Marriage Ruling Comes Amid Long Wait - ABC News